Jika Pulsa Im3 Anda Cepat Habis *123*44# Solusinya

Beberapa waktu ini saya sudah mulai terganggu karena pulsa saya sering tiba-tiba habis. Akhirnya saya cari tahu by google SE. Dan menemukan solusinya. Btw, saya menggunakan kartu indosat Im3.

Sewaktu saya coba tekan *123*44# lalu saya berhentikan seluruh layanan, ada 2 yang kemudian mengirimkan sms bahwa saya sudah unreg layanan tersebut. Nomernya di mulai dengan 9****. Ternyata ada layanan tertentu yang registrasi otomatis. Saya dapat mengatakan otomatis karena saya tidak pernah registrasi layanan tersebut. Namun saya pernah dikirimi sms dari nomer tersebut.

Jadi jika Anda merasa tidak menggunakan pulsa berlebihan tapi pulsa Anda cepat berkurang. Bisa coba tekan *123*44# lalu pilih hentikan seluruh layanan. Berikut ini adalah nomer-nomer layanan tersebut.



Thanks to https://penablog.com/pulsa-indosat-im3-kepotong-terus-mungkin-ini-penyebabnya/

Daftar Blog Saya